Review Lip Cream Intense Matte Make Over No. 008 (Libertine)

hallo semua, kali ini aku mau review lipcream dari make over yang udah hampir sebulan aku pake setiap hari.. jujur aku sangat suka dengan product ini .. dari sekian banyak merek lipcream yang ada gak pernah nemuin yang se ringan dan senyaman ini ... 
Review lengkap:
PACKAGING: Seperti yang aku sebutkan di atas, aku kurang suka perpaduan box dan bottle-nya, karena membuat packaging-nya terkesan full dengan tulisan. Tapi aku suka botolnya yang berbahan plastik tebal, sehingga tidak mudah pecah. Botolnya juga mungil, bisa dibawa kemana-kemana. Meskipun mungil, isinya lumayan banyak, 6.5 gr loh.
WARNA: The color I've been searching for!! Warna-nya typical MLBB (My Lips But Better) banget, everyday color yang gak nude-nude banget. Warna-nya jika dideskripsikan adalah warna merah bata-coklat. Meskipun dia everyday color banget, dia bisa mencerahkan kulit wajah kita karena warna-nya ga literally nude. Plus, dari yang aku perhatiin, ini dupe nya The Balm shade Charming loh! Jadi bisa jadi alternatif buat make-up junkies yang mau lip cream dengan harga terjangkau. Selain itu, warna libertine akan berbeda, ketika kamu aplikasikan full dengan kamu aplikasikan hanya di tap-tap saja. Ketika di tap-tap, warna-nya lebih terlihat merah soft yang cantik gitu!
TEKSTUR: teksturnya creamy ketika diaplikasikan, dan ketika diaplikasikan ke bibir bener-bener glides on smoothly. Hasil akhirnya matte. Meskipun pas kita pake, berasa kalau kita lagi pake lipstick, tapi lip cream ini bener-bener ga crack sama sekali. Lip cream ini juga gak transfer, kissproof. Keringnya juga lumayan cepat sih di aku, 1-2 menit sudah kering.
PIGMENTATION: Lip cream ini bener-bener pigmented, sekali usap langsung keluar warna-nya di bibir. Good jooob makeover!
COVERAGE: Oke banget, bisa meng-cover seluruh bibir dan bagian pinggiran bibirku yang hitam tertutup. Yay!
KETAHANAN: Aku ini tipe orang yang pemakan lipstik ataupun lipcream , ya benar kalo makan ya aku sekalian makan lipstiknya jadi hilaaaaaaang buyaaaar semua,, baik lah, lipcream ini lumayan tahan kalo makannya kaya aku,, tapi kalo gak dipake makan minum gak ngelotok dan warnanya ttp sama ,., beda sama merek emin* yang aku gak ngapa2in juga dia bikin bibir aku pecah2 dan jadi ngelotok,, pakai lip cream ini dari pagi jam 7 sampai jam 1 siang (istiraht) masih tetap ok , dan ketika ku makan ya dia pudarnya cantik dan gak langsung ilang jadi belang antara bibir dalam dan luar. Sehingga masih cantik banget di bibir, dihapusnya juga gampang banget tinggal pake tisu doang! Biasanya kan lip cream yang tahan lama, dan matte itu dihapusnya harus pakai makeup remover kan. Ini bisa langsung pakai tissue! 
WANGI & RASA: Ada sedikit wangi kue dan tidak ada rasa. Jadi biasa saja.
HARGA: 84.000 di Lazada waktu event 12.12 hahaha,. Di Watson dan counter Makeover sebenarnya ada dan jauh lkebih murah sekitar 74.000.. ehh ini harga promo yaa, normalnya ya sekitar 100rban
RECOMMENDED: Banget. Matte finish, gak crack di bibir, kissproof, tahan lama, dan bisa langsung dihapus pakai tissue! Super recommended <3 Jauh lebih bagus ketimbang makeover intense hi-matte.

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan Ilmu Hadits Riwayah Dan Dirayah

Pengalaman tes di Bank Mandiri

Tabel Z Skor Positif dan Negatif