Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank Mandiri



Jakarta, 16 Oktober 2017
Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada  Yth.,
PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk
Regional Office IV Jakarta Thamrin
Gedung Wisma Mandiri II Lt. 5.
Jl. Kebon Sirih No. 83, Jakarta Pusat.Jakarta  

Dengan Hormat,
Sehubungan informasi yang  saya dapatkan dari teman saya dengan dibukanya lowongan pekerjaan di  PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Jakarta, saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Kriya Mandiri Frontliner (Teller) Berikut data diri saya:
       Nama                               : Nisa Asri Amalia
       Tempat, tanggal lahir       : Jakarta, 20 November 1994
       Status                               : Belum Menikah
       Pendidikan Akhir              : Sarjana S1 Pendidikan Agama Islam
       Alamat                              : Jl. Pangkalan Jati No.** Rt.00*/0*
                                                  Cipinang Melayu, Jakarta Timur 13*20
       Telepon                            : 0858 8609 65**
Bersama dengan surat ini, berikut saya lampirkan:
1.     Pas Foto 4x6 - 1 lembar 
2.     Daftar Riwayat Hidup – 1 lembar 
3.     Fotokopi Ijazah Perguruan Tinggi – 1 Lembar 
4.     Fotokopi Transkip Nilai – 1 Lembar 
5.     Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) – 1 lembar 
6.     Fotokopi Kartu Keluarga (KK) – 1 lembar   
7.     Fotokopi surat keterangan sehat terbaru – 1 lembar 
8.     Fotokopi SKCK – 1 lembar 
9.     Fotokopi Sertifikat Pendukung – 4 lembar

Demikian surat lamaran ini saya sampaikan, besar harapan saya untuk dapat bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.  
                                                                                                               Hormat saya



                                                                                                            Nisa Asri Amalia

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan Ilmu Hadits Riwayah Dan Dirayah

Pengalaman tes di Bank Mandiri

Tabel Z Skor Positif dan Negatif