Contoh Pembuatan Kata Pengantar


KATA PENGANTAR
Bismillahirrahmaanirrahim
       Puji dan syukur penulis panjatkan kehadirat Allah SWT. atas berkat dan rahmat, hidayah, dan karunia-Nya, shalawat serta salam semoga senantiasa dilimpahkan kepada Nabi Muhammad SAW., keluarganya, para sahabatnya dan kepada seluruh umatnya. Yang dengan kemuliaan beliau serta izin Allah SWT sehingga penulis dapat menyelesaikan skripsi ini yang berjudul Pengaruh Kebiasaan Membaca Terhadap Prestasi Belajar Siswa MTs Inwanul Huda Jakarta.
       Dalam menyelesaikan skripsi ini, penulis tidak akan berhasil tanpa bantuan, saran, dan bimbingan dari berbagai pihak yang terkait dalam memberikan dukungan. Untuk itu dengan segala kerendahan hati penulis mengucapkan terimakasih kepada:
1.    Drs. Amron Nasution, M.Pd, sebagai Pembimbing I yang telah meluangkan waktu, tenaga dan pikirannya untuk selalu memberikan bimbingan dan arahan yang bermanfaat bagi penulis dalam menyelesaikan skripsi ini.
2.    Kusriyah, M.Pd, sebagai Pembimbing II yang telah meluangkan waktu, tenaga dan pikirannya untuk selalu memberikan bimbingan dan arahan yang bermanfaat bagi penulis dalam menyelesaikan skripsi ini.
3.    Dr. Hj. Popi Puadah, sebagai Dekan Fakultas Agama Islam Universitas Islam Attahiriyah (UNIAT) Jakarta, yang telah memberikan kesempatan penulis, sehingga penulis dapat menyelesaikan studi pada Fakultas Agama Islam Universitas Islam Attahiiyah (UNIAT) Jakarta.
4.    Drs. H. Zaenal Arifin, M.Pd, sebagai Ketua Jurusan Pendidikan Agama Islam Universitas Islam Attahiriyah (UNIAT) Jakarta, yang telah membantu dan memberikan kesempatan penulis, sehingga penulis dapat menyelesaikan studi pada Fakultas Agama Islam, Universitas Islam Attahiiyah (UNIAT) Jakarta.
5.    Ir. Humairo Fitriah, M.Pd, yang telah membantu penulis untuk menyelesaikan hitungan data statistik pada skripsi ini.
6.    Hj. Tuti Alawiyah, S.Pd. sebagai Kepala Madarasah Tsanawiyah Inwanul Huda Jakarta, yang telah mengijinkan penulis untuk melakukan penelitian di yayasan yang dipimpinnya.
7.    Bapak dan Ibu Dosen Fakultas Agama Islam Universitas Islam Attahiriyah  (UNIAT) Jakarta, yang telah memberikan ilmu kepada penulis.
8.    Seluruh staf karyawan Fakultas Agama Islam Universitas Islam Attahiriyah  (UNIAT) Jakarta.
9.    Seluruh Pimpinan dan Staf perpustakaan Fakultas Agama Islam Universitas Islam Attahiriyah  (UNIAT) Jakarta, perpustakaan umum dan daerah Jakarta yang telah melayani dan memfasilitasi penulis dalam memenuhi kebutuhan referensi buku untuk penelitian ini.
10. Khususnya penulis ingin mempersembahkan skripsi ini untuk Ibunda tercinta yang selalu memberikan doa, dukungan moril dan materil, serta kedua Kakak yang telah memberikan dorongan, motivasi dan doanya.
11. Rekan-rekan di Universitas Islam Attahiriyah Ela, Umay, Maesani, Syifa, Uswah, Intan dan seluruh rekan Pendidikan Agama Islam kelas A Reguler Pagi yang telah membantu, dan memberikan semangat serta motivasi untuk terus menyelesaikan skripsi ini,
12. Sahabat-sahabat, Ghozy Alfarisi, Huzaifah Saraswati Zahara, Syifa Fauziah yang selalu memberikan semangat dari jauh dan selalu mendoakan agar proses ini bisa dilalui dengan lancar.
13. Semua pihak yang tidak dapat disebutkan satu persatu, yang telah memberikan bantuan dan dukungannya dalam menyelesaikan penulisan skripsi ini.
      Penulis menyadari skripsi yang ditulis penulis ini  masih  terdapat kekurangan, oleh karena itu mengharapkan masukan guna melengkapi kekurangan skripsi ini. Semoga amal kebaikan Bapak/Ibu mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT. Aamiin.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Jakarta, Januari 2018
Penulis

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan Ilmu Hadits Riwayah Dan Dirayah

Pengalaman tes di Bank Mandiri

Tabel Z Skor Positif dan Negatif