Pengalaman isi pulsa di Go-Pulsa Gojek

Assalamu'alaikum, kali ini aku mau cerita tentang isi pulsa di go-pulsa nya gojek ... ceritanya aku isi gopay untuk promo cash back 50% (24 Des 18 - 1 jan 19) aku sangat suka jajan pakai gopai ,, selain cashback ya banyak juga tempat makan yang pake gopay ,, termasuk hokben dan alfamart hihihi.. masa cash back udah selesai nih ya, trus masih ada saldo gopay nya... dan kebetulan paket aku abis, aku pake provider indosat  yang Rp. 2.500/hari 1GB .. mayan kan yak,, nah pulsa aku abis dah tuh udah malem,, aku dulu sempet isi ulang juga pake go-pulsa yang IDR 20.000 Dan itu sukses ...nah kali ini aku akan cerita kegagalan ku dalam isi pulsa pake go-pulsa nya gojek ... awalnya aku pede aja isi pulsa idr 30k soalnya harganya juga 30k juga.. dengan pedenya ku langsung isi .. dan tadaaaaaaaa.. dalam proses .. ya aku sih gak curiga ya ,, loh kok tapi lamaaaaa bener .. hampir seharian
Dalam Proseeeessssssssss..  trus aku gak sabar akhirnya aku laporkan !!!


nah itu diisi sesuai pesenan pulsa kita dan hampir seharian tak mendapakna jawaban dari gojeknya dan pupus sudah harapan beli pulsa itu dan akhirnya gojek pun ngabarin kalo gagal tapiii.. uangnya kembali.. wow ku syenang, gpp deh kalo gak dapet pulsa tapi uangnya kembali 






setelah ini apakah mau isi pulsa di go-pulsa gojek lagi? jawabannya adalah MAU KALO KEPEPT GAK ADA KANG PULSA HAHAHA

Comments

  1. kalau saya si lebih sering beli di linkaja, soalnya sering ada promo kalau awal bulan, harganya jadi lebih murah

    ReplyDelete

Post a Comment

Jangan lupa komentar yaaa !!!

Popular posts from this blog

Perbedaan Ilmu Hadits Riwayah Dan Dirayah

Pengalaman tes di Bank Mandiri

Tabel Z Skor Positif dan Negatif