Review ST. Ives Acne Control



Assalamu'alaikum, kali ini aku mau review scrub yang baru aku beli di Shopee IDR 67K .ini adalah pertama kalinya aku pake scrub ini .. kayanya nanti hasilnya belum terlalu kelihatan sih yaa.. apalagi aku adalah tipe muka yang sensitif gak pernah yang namanya ganti2 facial foam selain ponds flawless whaite. dan pake bedak tabur cuma marcs.. kalo udah ganti apalagi ke wardah yasudahlah bakal tumbuh jerawat ituu, dan bekasnya lama sekali hilang ... aku pake scrub ini niatnya seminggu 2x / 3x katanya gak boleh sering2 ya karena butirannya gede banget bisa bikin kulit tipis kalo keseringan.. tapi ttp aku cuci mukanya pake ponds flawless whaite kesayanganku :)  ini scrub banyak variannya , tapi berhubung kulit ku sensitif jadinya aku milih yang acne control .. hihihi

nah berikut keterangan dari web femaledaily.com

Description
St. Ives Blemish Control Apricot Scrub adalah scrub yang mengandung 2% Salicylic Acid yang mampu membersihkan pori-pori secara lembut dan mencegah jerawat bermunculan. Formulanya telah teruji secara dermatologis, tidak mengandung paraben, tidak mengandung minyak, dan tidak menyebabkan alergi.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah yang telah dibersihkan, diamkan beberapa saat, lalu bilas dengan air hangat

picture : www.stives.com

Suitable For:
Kulit normal, kulit berjerawat

Ingredients:
WATER, JUGLANS REGIA (WALNUT) SHELL POWDER, GLYCERYL STEARATE SE, PROPYLENE GLYCOL, SODIUM LAURETH SULFATE, ZEA MAYS (CORN) KERNEL MEAL, COCAMIDOPROPYL BETAINE, CETEARYL ALCOHOL, CETYL ALCOHOL, TRIETHANOLAMINE, GLYCERYL STEARATE, PEG-100 STEARATE, PRUNUS ARMENIACA (APRICOT) FRUIT EXTRACT, CETYL ACETATE, CARBOMER, POLYSORBATE 60, CETEARETH-20, ACETYLATED LANOLIN ALCOHOL, PPG-2 METHYL ETHER, PHENETHYL ALCOHOL, GLYCERIN, METHYLISOTHIAZOLINONE, FRAGRANCE, TITANIUM DIOXIDE

aku akan tunjukin pemaikaiannnya 

Sebelum memakai scrub tapi udah cuci muka pake ponds flawless white

 Proses lagi didiemin scrubnya katanya sih sekitar 5 menitan ,, abis itu baru mulai scrubnya dengan cara di puter lembut2 ..


 dan tadaaaaaaa.. ini hasil pemakaian pertama scrubnya ... belum terlalu keliatan sih yaaa.tapi muka jadi lebih halus hihihih.

sebulan lagi akan aku review lagi deh biar tau hasilnya bakal kaya gimana di kulit ku.. terimakasih sudah membaca artikel aku

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan Ilmu Hadits Riwayah Dan Dirayah

Pengalaman tes di Bank Mandiri

Tabel Z Skor Positif dan Negatif