Maybelline Super Stay Matte No. 80 Ruler

Assalamualaikum, kali aini aku mau review product dari maybelline yang lumayan agak lama keluarnya yaitu Maybelline Super Stay Matte Ink merupakan liquid lipstick dengan tekstur creamy dan hasil matte yang tahan hingga 16 jam pemakaian. Dilengkapi dengan pigmentasi warna yang tinggi dan aplikator berbentuk arrow yang akan memudahkan pengaplikasian secara merata.
aku punya 1 warna yaitu ruler no. 80 menurut aku ini warnanya terlalu mewraaah.. entah aku bingung warnanya secara kalo di outlet2 gak ada testernya .. hihi tapi aku suka banget. ini pruduct paling cuco untuk pemakan lipstik seperti aku hihihihih


How to Use:
Aplikasikan pada seluruh bagian bibir menggunakan aplikator yang tersedia


Tadaaaaaaa. beginilah kalo syudah di pake.. 





 kalo foto dibawah ini syudah dipake seharian dipake makan berkali- minum bergelas2,, tapi masih stayy walaupun sedikit menghilang kalo pake lipcream lain mah udah pucat syehkali.. intinya aku suka pruduct ini... aku beli di lazada seharga 85k kalo normalnya 115k hihihih

oh iya.....
Ingredients:
DIMETHICONE, TRIMETHYLSILOXYSILICATE, ISODODECANE, NYLON-611/DIMETHICONE COPOLYMER, DIMETHICONE CROSSPOLYMER, C30-45 ALKYLDIMETHYLSILYL POLYPROPYLSILSESQUIOXANE, LAUROYL LYSINE, ALUMINA, SILICA SILYLATE, DISODIUM STEAROYL GLUTAMATE, PHENOXYETHANOL, CAPRYLYL GLYCOL, LIMONENE, ALUMINUM HYDROXIDE, PARAFFIN, BENZYL BENZOATE, BENZYL ALCOHOL, CITRONELLOL, PARFUM / FRAGRANCE, [+/- MAY CONTAIN / PEUT CONTENIR, CI 45410 / RED 28 LAKE, CI 77891 / TITANIUM DIOXIDE, CI 15850 / RED 7, CI 77491, CI 77492, CI 77499 / IRON OXIDES, CI 45380 / RED 22 LAKE, CI 15985 / YELLOW 6 LAKE, CI 19140 / YELLOW 5 LAKE, CI 42090 / BLUE 1 LAKE, CI 15850 / RED 6, CI 17200 / RED 33 LAKE MICA] F.I.L. D197345/2. Sumber : femaledaily.com

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan Ilmu Hadits Riwayah Dan Dirayah

Pengalaman tes di Bank Mandiri

Tabel Z Skor Positif dan Negatif