SERUNYA CAMPING & RAFTING DI MASENG RIVER CAMP

Hallo semuanya,, kali ini aku akan cerita ttg pengalaman aku camping dan rafting di kali cisadane bogor.. disana banyak sekali tempat rafting tapi aku memilih MASENG RIVER CAMP alamatnya di Jl. Kolonel Bustomi, Maseng, Ciadeg, Bogor (Dekat Stasiun Maseng) , kenapa kita memumilih tempat ini? karena selain bisa rafting tempat ini juga menyediakan tenda2 untuk kita camping loh.. ke lokasi ini juga cukup mudah, bisa naik mobil pribadi ataupun naik kereta, karena sangat dekat dengan stasiun maseng, kalo kata orang sana dari stasiun bogor bisa ke stasiun maseng walaupun agak mahal katanya.. kalo aku kesini bareng dengan temen temen kerja aku dari DTM (Dunia Tekno Mandiri) ya sebut saja liburan kali ini DTM GATHERING 2019... aku akan nunjukin foto2 selama aku liburan disana, pemandangannya juga lumayan kok, tapi aku kesana lagi musim kemarau jadi airnya sedikit surut ...nah ini foto bawaan temen2 kerja aku segini, ya bawa bantal lah selimut lah,, sebenrnya sih agak wajib bawa bantal soalnya tidur pake bantal tas kepala jadi sakit ...



nah ini pemandangan untuk campingnya ,, bagus banget dan udaranya sejuk tidak terlalu dingin,, kita bangun tenda tepat di kali yang akan kita pakai untuk rafting loh















seru banget kan camping di tempat kaya gini,,kami sampai di maseng river camp ini siang sebelum dzuhur, pas nyampe langsung deh kita bangun tenda buat bobok hahaha.. dan abis ashar waktunya kita rafting,,,,, jadi disini kalo mau rafting di jadwalnya jam nya,, dikarena kan banyak peminatnya jadi itu kali gak rame banget sama orang2nya..

nah ini foto2pas lagi siap-siap mau rafting :)


dan inilah foto-foto rafting DTM GATHERING 2019















ini yang paling serem menurut ku , perahu kita diterjunkan dari ketinggian 3 meter hahahaha, teriak? pasti !!!



dan TADAAAAAAAAAAAA kita bisa menyelesaikan kali yang berjarak kurang lebi 7 km selama 1,5 jam hahahaha dikarenakan kali ini agak surut jadi batu2 kali nya banyak yang membuat perahu kami macet,, tapi ya untuk pemula tempat ini seru kok .. next insya allah akan datang lagi...
sekian dari kamii.. dadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh 


lihat juga videon raftingnya di youtube ku ya guys  
  

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan Ilmu Hadits Riwayah Dan Dirayah

Pengalaman tes di Bank Mandiri

Tabel Z Skor Positif dan Negatif